Welcome to Wida Maulina's Blog. Please Leave a Comment. Thank You.

Sabtu, 22 Desember 2012

Life's Tentor

pagi bloggers mania, balik lagi ke gue !
apa kabarnya ? moga aja ga mual krn hari ini pembagian rapor semester . :3

buat hari ini, gue cukup ngucapin HAPPY MOTHER'S DAY  buat mommy tercinta ({})
buat oma, nenek, buat semua mama-mama di muka bumi ini .
makasih udah mau cebokin kami walaupun kami udah TK, suapin kami walaupun udah SD, beresin tempat tidur kami wlaupun kami udah SMP, dan bikinkan susu buat kami walaupun kami udah SMA, serta bangunin kami pagi2 wlaupun kami udah KULIAH . ({})
you will always be my hero mom :*

terkadang gue nyesel juga tiap bikin salah sama mama. :')
bandel banget gue mah .

baydewei, kita sekarang udah libur semester 5, wlaupun cuma seminggu lebih sikit .
setidaknya bisa free bentar menghadapi guru2 sekolah yang killer dan tampaknya mereka KURANG bisa melalui masa2 SMA mereka sehingga mereka cenderung killer dan apatis terhadap curhatan siswa siswi SMA.
kenapa gue bilang gitu ?

pertama, lo bisa liat gimana cara mereka ngajar lo . semangat ? lesu ? ato mereka masuk kelas, trus ngasi lo tugas dan kabur ngacir sambil bilangin, "les terakhir tugasnya di kumpul di meja ibu ya nak !" Well guys, apa itu cara memotivasi generasi muda supaya terhindar dari KKN dan penipuan ? so, apa lo tau apa yang lo lakuin setelah guru lo kabur ngacir ? jawabannya GO TO THE CANTEEN \(^o^)/

kedua, buat lo yang dikasi tugas dari guru lo banyak banget gausah galau, karena itu cara jitu guru lo buat ngindarin muridnya dari bahaya jalan2 saturday night . what the ...!! well, terkadang cara mereka bagus banget buat bikin kita gabisa keluar malam minggu buat ketemu doi, dan sebagainya . tapi ketahuilah, mereka dulu juga mendapat guru yang sama dahsyatnya dengan kita tapi kita dapat mengatasinya dan mereka TIDAK . mereka TIDAK MAMPU untuk ngerjain tugas banyak kayak kita :D haha 

ketiga, bagian paling lo tunggu . saat UJIAN ! entah ujian apapun itu namanya, ga ada guru yang ga killer, mereka merasa mereka dapat ngendaliin kita, dengan tatapan mereka yang dibuat seseram mungkin . tapi percayalah, tidak ada yang lebih seram dari mata SUZANNA . =))

dari beberapa alasan diatas, kita pun makin yakin, kalo itu guru adalah guru yang lazim ditemukan di beberapa sekolah yang sedang memaksa sekolahnya untuk menjadi sekolah favorit di sana .

dan lo tau alasan mereka untuk jadi KILLER ?

pertama, dulu mereka tidak sepintar kita :D ya wajar ajalah guys, dulu belom ada komputer, hape, bahkan internet aja masih susah di temuin . jadi buat guru lo yang kebangetan ngasi tugas yang TERPAKSA di cari di internet, lo syukur aja, dia mungkin GAK ingin kita SEPERTI dia yang dulu waktu SMA nya GAPTEK :D

kedua, mungkin kebanyakan guru lo memiliki hati yang SENSITIF (perempuan laki2 gak ada bedanya) seperti kulit bayi . :D karena mungkin dulu waktu SMA dia sering ga ngerjain tugas makanya selalu di marahin gurunya, so dia ngelakuin hal yang sama sama lo dgan ngasi tugas bejibun. lo harusnya bersyukur dan kerjain aja itu tugas dengan IKHLAS, karena guru lo itu kemungkinan besar juga GAK ingin lo melalui masa SMA dengan bego SEPERTI dia . =))

well buat lo yang masih ngerasa nih guru killer banget karena kebanyakan kasi tugas atau suka natap lo mesra saat ujian, karena ketahuilah mereka GAK ingin kita melalui masa SMA kita SEPERTI mereka .

buat semua guru di dunia,
kita sama banget sama bapak ibu, dan kami ingin anda menjadi guru paling sempurna . :D
terimakasih bapak ibu guru . ({}) we love you

Tidak ada komentar :

Posting Komentar