Welcome to Wida Maulina's Blog. Please Leave a Comment. Thank You.

Sabtu, 04 Desember 2010

Kikikikikikkk...~~

aku mau ketawa tiap ngingat kejadian di ruang osis,
di majelis guru, di latpim tadi pagi-sore...

aku ky org bodo' disitu...
apalagi waktu bersihkan ruang osis..

wktu dia keluar ruang osis,
terlihat sama ku,
dia jga tak sengaja ngeliat aku,
lagi ngelongo ky org bodo'..
duhh..

padahal ksempatan buat rada" jaim dikit..
kakakakakkk...

apalagi wktu latpim tadi pagi..
aku pake acara telat pulak datang dia barengan sama kakak itu..
akhh.. tampangku juga nggak cocok saat itu...
jad kliatan ky org tak berdaya aku..

huweee...

tapi sepertinya dia juga kadang ngeliat aku..
*ahh, PeDe kali kau, Wid*


udah ah..
udah tiap hari bisa liat dia
juga nggak apa"..

udah syukur banget aku..

thanks Allah swt.
:D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar