Welcome to Wida Maulina's Blog. Please Leave a Comment. Thank You.

Sabtu, 05 Juni 2010

Penampakan


Suatu hal yg nggak akan pernah aku lupakan..
Waktu malam perpisahan....

Aku yang difoto wenny aau bonita.. (maaf lupa)
ada seseorg lain yg ikut terfoto denganku....

something with black colour....
standing behind me...

ooo...
i'm so scared....

benda yg hitam... tinggi besar....
berjalan di belakangku..

waktu tuh kejadian na jam 20.00 di hotel *******a.... (ntar kalo kesebut dateng pula bayangan na... hehehe)

aku takud banget...
awal na aku kira tuh bayangan foto temenku, yg pd wktu itu mreka
pakai jas semua....
ternyata TIDAK!!!!

aku kaget stengah mati....
apalagi ngingat kalo salah seorang temenku ngelihat si "you-know-who"
(bukan voldemort pasti na)....

you can see this picture, and see the secret pic....


Tidak ada komentar :

Posting Komentar